KH Running Roxas

Sabtu, 20 November 2010

To Heart 2

To Heart 2

To Heart 2 adalah "game petualangan berdasarkan novel" di mana pemain memainkan peran Takaaki Kono. Cara bermainnya memerlukan interaksi pemain sedikit sebanyak durasi permainan dihabiskan membaca teks yang muncul di layar, yang. merupakan narasi cerita dan dialog. Untuk To Heart 2 mengikuti alur cerita linier dengan ujung ganda, dan tergantung pada keputusan yang membuat pemain selama pertandingan, plot akan kemajuan dalam arah tertentu.

Permainan membagi setiap hari sekolah dari storyline menjadi empat segmen. Segmen ini menggambarkan peristiwa yang terjadi selama perjalanan Takaaki untuk sekolah, selama sekolah, setelah sekolah, dan setelah dia pulang pada akhir setiap hari. Tergantung pada waktu hari dan tindakan pemain, ia mungkin akan disajikan salah satu dari tiga jenis acara: acara wajib, yang terjadi secara otomatis selama titik tertentu dalam alur cerita permainan, peristiwa sementara, yang terjadi selama periode waktu tertentu hanya jika kondisi tertentu terpenuhi; atau setelah kegiatan sekolah, yang terjadi di akhir setiap hari sekolah.

Pada akhir setiap hari sekolah, pemain akan diberi pilihan untuk menavigasi ke berbagai lokasi dalam pengaturan permainan. Setiap lokasi bisa dipilih disertai oleh sebuah gambar sang pahlawan dalam rangka untuk memungkinkan pilihan yang harus lebih mudah untuk membuat keputusan. Sering., pemain juga akan datang ke suatu "titik keputusan", di mana ia diberikan kesempatan untuk memilih dari beberapa pilihan. perkembangan Teks jeda di titik-titik ini, dan tergantung pada pilihan yang pemain membuat, tingkat kasih sayang dari pahlawan yang terkait dengan peristiwa baik akan naik, turun, atau tetap sama. Mekanisme ini menentukan arah mana pemain akan kemajuan ke dalam, tapi mempengaruhi plot hanya selama alur cerita Konomi dan Karin.
Dalam PlayStation versi 2, ada garis plot sembilan bahwa pemain akan memiliki kesempatan untuk pengalaman, satu untuk masing-masing pahlawan dalam cerita kecuali Sango dan Ruri, yang berbagi alur cerita yang sama. Hal ini diperluas untuk garis plot sepuluh di versi selanjutnya dengan penambahan skenario Sasara. Dalam rangka untuk melihat semua garis plot., Pemain akan harus memutar ulang kali permainan beberapa dan membuat keputusan yang berbeda untuk kemajuan plot dalam alternatif arah. Dalam semua versi, permainan juga mengandung berakhir buruk di mana pemain tidak dapat mengejar skenario lain. berakhir ini berfungsi sebagai dasar skenario Hari Lain di Hati 2: Hari lain, yang memungkinkan pemain untuk mengejar tujuh pahlawan tambahan.

Inilah hero kita di To Heart 2 :
KOUNO TAKAAKI



Berikut Beberapa nama karakter Perempuan di To Heart 2 :

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: To Heart 2 Girls


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keyblade